Jumat, 29 November 2013

TIPS MENGOBATI SAKIT MAGH

TIPS MENGOBATI SAKIT MAGH


Dalam postingan kali ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan tentang pengobatan sakit magh
secara tradisional.

caranya sangat gampang sob,,

 

  • ambilah sekitar tujuh lembar daun nangka belanda(sirsak)
  • yang masih muda,( 3 lembar dari ujung, tidak terlalu muda )
  • lalu di cuci hingga bersih
  • setelah di cuci siapkan air mateng panas kuku,, 
  • remas semua daun sirsak tadi dengan air panas kuku tadi, 
  • ambil patinya, setelah dingin minumlah air pati dari daun sirsak tersebut.

cukup lakukan 1 kali sehari dalam 3 hari,,
saya sudah membuktikan sendiri khasiat obat tradisional tersebut, dari 2 tahun silam sakit magh saya tidak pernah kambuh lagi.
bagi anda yang menderita sakit magh silahkan coba tips di atas.
semoga sembuh, insya allah dengan minum ramuan di atas sakit magh anda tidak akan kambuh lagi,...



 itulah sementara yang saya tau semoga bermanfaat,
dan masih banyak lagi khasiat daun sirsak tersebut soob insya allah saya akan uraikan lg dalam postingan mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar